TESTIMONI 101 MASALAH

Banyak masyarakat dari berbagai daerah di Indonesia yang telah merasakan manfaat berbagai solusi di 101 SOLUSI MASALAH, diantaranya adalah sebagai berikut : 

1. SEMBUH DARI DIABETES DAN GUNA-GUNA
Semenjak usia 40 tahun saya sudah terdeteksi kena diabetes dan sampai 4,5 tahun berikutnya penyakit itu sudah menyerang ginjal dan mata sehingga mata kabur dan sangat mengganggu aktifitas saya sehari-hari, parahnya lagi saya juga sering pingsan mendadak dan sakit perut serta sakit kepala teramat sangat, untunglah ada saudara yang menyarankan saya memesan solusi 101 No.1 dari Bioenergi dan 2 minggu sejak saya menjalankan Solusi 1, gula darah saya jadi lebih terkontrol dan stabil, sambil terus konsumsi obat anjuran dokter alhamdulilah sakit diabetes sembuh, sakit perut dan kepala yang sering tiba-tiba muncul yang di sebabkan guna-guna orang, tidak pernah muncul lagi. (Bp. Armen Senta, 45 tahun Kuantan Singingi).

2. SEMBUH DARI PENYAKIT JANTUNG DAN STROKE
Penyakit Jantung koroner yang saya alami sudah komplilasi ke organ lain bahkan saya juga sudah kena stroke, lengkap sudah penderitaan sampai kemudian harus mengajukan pensiun dini, nasib baik mempertemukan saya dengan solusi 101 dari sebuah website dan saya langsung memesan  No 2, dan sambil terus menjalankan prosesnya menurut petunjuk, Subhanallah,hati begitu tenang, badan jadi segar, ketika periksa ke dokter, kolesterol saya juga normal sehingga saya bisa melakukan aktifitas ringan sampai kemudian bulan berikutnya saya tidak merasakan keluhan jantung lagi dan strokepun sembuh (Bp Lamhot Utima, 55 tahun Langkat, Sumatra Utara).

3. SAKIT MAAG, GINJAL DAN LiVER SEMBUH
Akibat sering makan tidak teratur dan kurang minum, saya sering sakit perut dan ternyata saya kena maag dan gangguan lambung kronis, perut perih, mual, bahkan sampai punggung dan pinggang juga sakit, karena kebiasaan saya minum setelah makan jadi ketika makan tidak teratur, minumpun kurang akibatnya ginjal kena bahkan setelah 2 tahun saya juga terkena Liver, fisik semakin lemah, aktivitas terganggu dan hidup jadi menderita, syukurlah saya segera dapat jalan keluar jitu dengan solusi 101 No. 3, alhamdulilah tidak sampai 1 bulan Maag, ginjal dan liver sembuh (Bp. Usman Zakaria, 37 Tahun, Nias).  

4. INTUISI TAJAM, KREATIFITAS MENINGKAT, LEBIH MUDAH SUKSES
Kedai Nasi goreng dan Mie yang saya geluti sudah hampir lima belas tahun tiba-tiba sepi dan saya kehilangan banyak pelanggan, bahkan samapi musim liburan pun ketika orang lain pada panen saya hanya gigit jari, tapi saya tidak putus asa dan dapat info dari majalah tentang Solusi 101 No. 4, Sungguh luar biasa, Banyak ide yang muncul untuk mengembangkan masakan saya, intuisi sayapun jalan dalam memadukan rasa, aroma, pesona masakan khas yang kemudian bisa berkembang menjadi berbagai menu dari bahan sama, sehingga saya bisa menemukan resep-resep spesial yang menjadikan kedai saya juga special sehingga saat ini alhamdulilah kebanjiran pelanggan, kedai yang semula hanya buka sore sampai malam, sekarang buka dari pagi dan malah sekarang banyak kedatangan tamu rombongan, yang pastinya membuat omset terus meningkat. (Bp. Anwar Marbun, 45 Tahun, Toba Samosir). 

5. RASA TAKUT, GELISAH DAN INSOMNIA HILANG
Semenjak hari pertama menyaksikan kejadian orang meninggal karena kecelakaan, di dekat kantor, saya dihantui rasa takut, gelisah yang tiada terkira sampai tiap malam tidak bisa tidur. Awalnya ketika saya bawa berwudhu sholat sunah atau baca Al-Qur,an sekejap perasaan itu hilang tapi nanti tiba-tiba muncul lagi bahkan insomnia saya bertambah parah, badan jadi kurus, pucat dan saya takut jadi sakit. Baguslah saya kemudian menemukan solusi 101 No. 5 dari web Bioenergi, dan setelah saya memanfaatkannya alhamdulilah Rasa takut, gelisah dan insomnia hilang, hidup saya lebih tenang badan bugar lagi bahkan saya lebih bersemangat dan lebih pandai bersyukur (Bp. Abdul fatah, 34 Tahun Batanghari Jambi).

6. PENYAKIT MENAHUN SEMBUH, REZEKI LEBIH LANCAR.
Dulunya saya seorang aktifis LSM dan bekerja pada sebuah lembaga ombusment di kab. Magetan, tapi karena kesehatan terganggu saya berhenti, tapi bukannya memberi kebaikan malah membuat saya semakin terpuruk karena sakit Fertigo, Ginjal dan diabetes. Ekonomi keluarga jadi kacau balau, tapi berkat Solusi 101 No 6 yang saya pesan dan rutin saya amalkan sesuai petunjuk, sakit Fertigo, ginjal dan diabetes sembuh, sayapun bisa beraktifitas lagi dengan membuka usaha loundry dan toko camilan dan snak. (Bp. Gandung Sadewa, 45 tahun Magetan).

7. SAKIT AMBEIEN SEMBUH, PEKERJAAN DAN REZEKI LANCAR
Sebagai seorang Driver di sebuah perusahaan distribusi, saya banyak melakukan aktifitas dengan duduk di kendaraan bahkan bisa sampai berjam-jam duduk kalau harus ke luar kota, dan karena saya juga kurang konsumsi air putih serta makanan sehat, saya terkena wasir/Ambeien yang benjolannya sudah keluar, sakit dan selau mengeluarkan darah tiap kali Buang Air Besar sehingga secara medis harus dioperasi, setelah memesan solusi 101 No.7 dan mengamalkannya Alhamdulilah Saya tidak perlu operasi lagi, Ambeien saya sembuh dan saya bisa beraktifitas dengan tenang dan nyaman tanpa rasa pegal, nyeri, dan trauma ketika mau Buang Air Besar (Bp Ali Hafidun, 36 tahun Ngawi).

8. OBAT 10X LEBIH BERKASIAT, PENYAKIT LEBIH CEPAT SEMBUH
Sudah lebih dari 5 tahun saya mengalami sakit ginjal, samapai-sampai semua harus menjalani diet khusus dan pola makan dan pola hidup mesti diatur, karena gangguan ginjal saya tidak boleh mengkonsumsi obat atau jamu yang dikawatirkan mengotori dan memperberat kerja ginjal, jadi saya selalu dalam dilema jadi obat apa yang mesti saya minum agar sakit bisa sembuh, tapi setelah mengamalkan solusi 101 No.8 ternyata benar-benar membuat obat yang saya konsumsi bisa bekerja secara maksimal sehingga dengan dosis yang pas bisa berkasiat 10 x lipat lebih bagus dan ginjal sayapun tidak perlu bekerja berat hingga akhirnya ginjal saya normal kembali (Bp. Zakir Subardi, 52 Tahun Probolinggo).

9. KARYAWAN JUJUR, SETIA DAN PRODUKTIF
Sebagai pengusaha, saya sadar betul bahwa karyawan adalah aset, jadi ketika saya memiliki target pencapaian dalam usaha, karyawan harus memiliki etos kerja yang bagus, produktif, jujur dan loyal, memang tidak mudah mendapatkannya karena masing-masing karyawan memiliki karakter dan skil serta latar belakang yang beda. suatu hari saya memesan solusi 101 no 9 dari Bioenergi alhamdulilah apa yang saya harapkan tercapai, karyawan saya semakin produktif loyal jujur dan omset penjualan selalu meningkat. (Bp. Haryadi Akbar, 44 Tahun,  Aceh Besar).

10. KERAS KEPALA JADI LULUH, MUDAH MENERIMA NASEHAT DAN TAAT IBADAH
Entah sudah berapa kali saya di panggil ke sekolah karena anak saya bolos sekolah dan sering berantem, padahal dari rumah selalu berangkat, keraskepalanya membuat mamahnya pun sudah tidak sanggup menasehati dan mengarahkannya. Tapi berkat Solusi 101 No. 10 yang saya amalkan, anak saya, yang dulunya  Bandel, nakal, suka mengumpat dan keras kepala suka melawan, susah diatur jadi anak soleh yang manis, nurut, dan percaya diri, rajin dan taat beribadah. (Bp. Andi Handoyo, 45 Tahun Bengkulu).

11. TERHINDAR DARI GAGAL PANEN DAN PENUH KEBERUNTUNGAN
Sebagai petani modern, berbagai teknik bercocok tanam sudah saya amalkan, perhitungan musim, pemilihan bibit, pengolahan tanah, pembasmian hama sudah saya lakukan tapi keberuntungan sering tidak berpihak sehingga tanaman sayur dan palawija yang saya tanam selalu gagal panen, giliran panen berlimpah harga tidak sesuai sehingga saya sering merugi, tapi setelah saya memesan dan mengamalkan Solusi 101 No 11, alhamdulilah panen sayuran dan palawija selalu melimpah, hama dan penyakit tanaman selalu dapat diatasi dengan baik, dan keberuntungan selalu menyertai saya (Bp. Razikin Halim, 50 Tahun Solok).

12. USAHA DAGANG LANCAR DAN UNTUNG BERLIPAT
Saya seorang Janda dengan Tiga anak yang semuanya masih sekolah, untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari dan sekolah anak-anak, siang saya berjualan sayur di pasar dan sorenya sampe malam membuka angkringan dan gorengan di rumah. Meski semua waktu saya pergunakan untuk mencari uang, tapi tidak merubah keadaan saya juga, untung dari pasar dan untung dari angkringan hanya gitu-gitu aja, bahkan akhir-akhir ini sayuran banyak yang rusak tidak terjual dan kadang saya harus merugi. Namun kehidupan saya mulai berubah setelah saya menjalankan Solusi 101 No.12 , alhamdulilah dagangan saya selalu ludes terjual, dan sebulan kemudian saya dapat orderan tetap nganter sayur ke beberapa rumah makan, supermarket, dan rumah sakit (Ibu Henidar Zaeni, 47 Tahun Jambi).

13. TOKO DAN BENGKEL LARIS DAN BANYAK PELANGGAN
Usaha bengkel dan Toko Onderdil kecil yang saya jalankan sudah hampir 15 tahun ini semakn hari semakin sepi, entah apa sebabnya padahal di sekitar situ juga tidak ada bengkel, sampai-sampai kadang saya coba cari pelanggan dengan menyisir jalan lebih dari 2 km siapa tahu ada orang yang membutuhkan jasa saya karena kendaraannya mogok atau ban bocor, tapi alhamdulilah setelah saya menjalankan Solusi 101 No 13, usaha bengkel dan toko onderdil jalan lagi, tanpa harus bersusah payah cari pelanggan, mereka malah mencari dan kadang menelpon saya untuk mengambil kendaraannya untuk di service di bengkel saya sekaligus ganti onderdil  (Rafli Junaidi 36 tahun, Banyuasin Palembang).

14. TERHINDAR DARI BANGKRUT DAN OMSET NAIK
Usaha telur asin yang saya jalani adalah usaha turun-temurun dari ibu saya, awalnya semua berjalan dengan lancar, dari proses pengasinan sampai distribusi berjalan lancar, tapi karena turunnya kualitas telur dari peternak yang dulu itiknya di lepas di sawah jadi di pelihara di kandang, membuat telur asin saya perlahan-lahan di tinggalkan orang sampai saya jadi bangkrut. Untunglah setelah mengamalkan Solusi 101 No 14, keajaiban terjadi, ide baru pun muncul,dengan teknik berbeda kualitas telur yang menurun saya siasati dengan menciptakan telur asin aneka rasa dan dengan cara itu usaha saya kembali bangkit, saya terhindar dari kebangkrutan dan sekarang malah kebanjiran pesanan dari pusat-oleh-oleh sama restoran dan catering (Ibu Astuti hamid, 39 Tahun Serang).

15. (SEBAGAI PEMIMPIN) LEBIH DIHORMATI DAN DILANKAN PERINTAHNYA
Sebagai seorang Perangkat Desa, kepercayaan masyarakat amatlah penting, saat masyarakat menyepelekan apa yang kita sampaikan bahkan mengabaikan aturan yang kita sampaikan pastinya menjadi beban pikiran, sampai ketika mengundang rapat kampung pun banyak warga yang tidak mau datang, namun semua menjadi beda setelah saya mengamalkan Solusi 101 No.15 dari Bioenergi, Kewibawaan dan Aura positif saya menjadi lebih keluar, masyarakat pun jadi lebih mendengarkan apa-yang saya sampaikan, dan karena komunikasi yang baik yang saya bangun dengan masyarakat menjadikan dukuh yang saya pimpin mendapatkan berbagai penghargaan dari kabupaten (Bp. Suhardiman, 51 Tahun, Rembang).

16. KELUARGA UTUH DAN JAUH DARI MASALAH
Karena seringnya tugas keluar kota dan jauh dari keluarga membuat suami rentan dengan godaan, dan memang sempat saya dengar kabar suami punya WIL, , tapi Alhamdulilah setelah saya memesan Solusi 101 No. 16 dan menjalankan sesuai petunjuk, semua kembali normal, kabar Suami punya WIL tidak terbukti, keluarga kamipun kembali utuh apalagi saat ini suami sudah di pindah ke kantor cabang yang dekat dengan tempat tinggal jadi tidak perlu menginap lagi di luar kota, keluarga kami jadi lebih bahagia dan harmonis (Ibu Suci Rahayu, 38 tahun Cilegon).

17. (SEBAGAI SALES) LEBIH DIPERCAYA DAN MUDAH MENJUAL
Sudah hampir 7 tahun saya menjalani profesi sebagi seorang sales motoris di perusahaan rokok, memang area penjualan dan targetpun sudah di tetapkan. Bayaknya kompetitor dan munculnya produk-produk baru menjadi tantangan berat buat saya, target penjualan pun susah sekali saya capai, namun setelah saya menjalankan ritual dari solusi 101 No 17, semua terasa mudah saya selalu bisa mencapai target dan saat gathering tahun kemaren saya dinobatkan sebagai top sales of the year dan saya juga dapat bonus sebuah motor. (Hariyanto Saki, 32 Tahun, Jepara).

18. MUDAH MENYINGKIRKAN PESAING BISNIS
Bermula dari warung penyet pinggir jalan saya menggantungkan pendapatan untuk keluarga, tetapi ketika tahu bahwa bisnis itu cukup menjanjikan, muncullah pesaing-baru di sana-sini, sayapun jadi kehabisan akal karena omset terus menurun dan pelanggan semakin berkurang, tapi setelah saya memanfaatkan Solusi 101 No 18. Saya jadi lebih yakin dan seolah punya kekuatan untuk menghadapi pesaing, ide –ide tokcer pun bermunculan, dan perlahan warung penyet saya ramai lagi dan sayapun semakin semangat melakukan inovasi dengan menyediakan aneka sambal, hingga bisa mengikat pelanggan lebih banyak dan sekarang saya bisa buka cabang di 3 tempat untuk masakan yang sama. (Bp. Sanusi Jalal, 41 Tahun, Lebak Banten).

19. BEBAS PENDERITAAN DAN KESULITAN HIDUP
Saya seorang buruh bangunan yang mesti menghidupi Istri dan 3 orang anak, istri berjualan Lotek di depan rumah untuk menyambung hidup karena penghasilan saya tidak tentu tergantung ada tidaknya mandor yang mengajak saya, hutang pun tak terhindarkan dan sebagai pekerja kasar fisik sangat menentukan, ya kalau sehat terus bisa kerja tapi pas sakit mana bisa kerja, bisa-bisa kami tidak makan, kehidupan saya berubah setelah saya mengamalkan Solusi 101 No.19 dari bioenergi, alhamdulilah hati saya lebih tenang dan seolah rejeki terbuka dari mana aja, alhamdulilah saya selalu dipakai di proyek besar dan keahlian saya jadi di hargai, badan juga lebih bugar dan sekarang saya buka bisnis reparasi elektronik di rumah (Bp. Ibnu Kahar, 37 Tahun Dumai Riau).

20. (PENGASIHAN) MUDAH MENEMUKAN JODOH TERBAIK
Sudah tiga kali saya menjalin hubungan dengan wanita idaman tetapi selalu gagal saat kami sama-sama merasa cocok satu sama lain ada saja kendala orang tuaku tidak setuju, atau orang tua gadis idaman saya yang tidak setuju, ada juga yang kemudian tergoda laki-laki lain, padahal usia saya sudah mendekati kepala tiga, sholat hajat, Istikharoh pun sudah sering saya lakukan tapi belum juga dapat jodoh, Namun setelah saya mengamalkan solusi 101 No.20 atas ijin Allah 40 hari kemudian saya di pertemukan dengan gadis sholehah dan mau menjadi istri saya, dan kami pun selanjutnya menikah, alhamdulilah semua berjalan lancar, dan kedua orang tua kamipun merestui. Alamsyah Najamudin, 29 tahun, Sumbawa.

21. MEMPERTAHANKAN JABATAN DAN KEHORMATAN
Pekerjaan yang saya jalani sebagai PNS di BKN memang bisa dikatakan Ladang Basah, tapi saya pribadi tidak memandang begitu justru itu sebagai Ujian, karena pandangan yang beda banyak orang mengincar jabatan saya terutama mereka yang mempunyai pemikiran beda, wal hasil saya sering di fitnah terima suap karena memasukkan orang baru dan sejenisnya, sayapun sedih karena berbagai gosip dan sindiran yang sebenarnya tidak saya lakukan, namun setelah saya mengamalkan Solusi 101 No. 21 Semua berubah, pandangan miring tentang jabatan saya tidak ada lagi dan mereka yang dulunya sering menggosipkan saya berubah jadi segan, dan karena prinsip kuat saya dalammengemban jabatan dan tugas saya alhamdulilah saya bisa naik jabatan dan kehormatan saya kembali (Bp. Arifin Tanjung, 45 Tahun Samarinda).

22. HUTANG CEPAT TERLUNASI REZEKI TERBUKA DARI BERBAGAI PENJURU
Sudah hampir 10 tahun toko besi yang saya jalankan sepi dan tidak pernah ada order besar, karyawan yang dulu lebih dari 10 orang sekarang tinggal 3 orang, hutang pun dimana-mana, karena saya tidak sanggup lagi bayar karyawan, puji  syukur setelah saya pesan solusi 101 yang ke 22, toko besi mulai ada order lagi dan hutang saya yang menumpuk perlahan terangsung dan yang paling menakjubkan  pada suatu hari yang tidak saya sangka datang orang yang awalnya hanya mau beli cangkul dan bendrat setelah ngobrol dengan saya akhirnya memesan bahan bangunan dan besi senilai lebih dari 30 juta rupiah, itulah order besar pertama yang saya terima di 10 tahun ini, dan alhamdulilah semenjak itu usaha saya jadi lancar dan hutangpun terlunasi (Bapak Hadi Winoto, 49 tahun Temanggung).

23. RAHASIA ANTI MISKIN DAN KAYA DENGAN CARA HALAL
Sebagai karyawan pabrik waktu saya selalu habis di tempat kerja, berangkat pagi, pulang malam kadang bertemu anak aja susah, belum lagi beban kerja yang berat terkadang membuat badan mudah letih dan penghasilan pas-pasan,cukup sampai gajian berikutnya saja sudah alhamdulilah, terkadang mesti gali lobang tutup lobang kalau pas ada kebutuhan sosial mendadak, sumbangan, hajatan dan yang lain. Syukurlah setelah saya menjalankan solusi 101 No 23, semua berubah rezeki serasa lebih luas,meskipun yang saya terima sama tapi terasa lebih berkah. terkadang ada saja tambahan dari orang datang nitip jualkan tanah, kendaraan atau rumah dan karena kerja saya pake shif jadi saya bisa mengatur waktu dan rezekipun bertambah (Bp.  Sandi F., 35 Tahun, Cilegon).

24. KELUARGA HARMONIS, BAHAGIA DAN SEJAHTERA
Setelah menikah tidak lama kemudian istri hamil dan kami punya anak, tanggung jawab saya jadi lebih besar mana rumah masih kontrak, baby kami titipkan di day care karena istri juga harus bekerja, akhirnya kami semua sibuk dengan rutinitas masing-masing, pulang sama-sama capek dan istri mesti mengurus anak juga jadi kadang sering uring-uringan dan kamipun sering bertengkar karena selisih paham sehingga rumah terasa panas, alhamdulilah setelah saya memanfaatkan solusi 101 No.24, semua jadi terasa tenang dan damai, pikiran saya jernih, istri lebih perhatian anak tumbuh sehat dan keluarga lebih harmonis (Abdul Rahman, 33 tahun Bontang).

25. DIJAUHKAN DARI PERAMPOKAN DAN KEBANGKRUTAN
Sebagai Pedagang keliling kebutuhan rumahtangga dan peralatan elektronik keliling memang sangat rentan dengan tindak kriminal di jalanan. Apalagi saya kadang harus menagih kreditan dari kampung-ke kampung yang pastinya sering bawa uang cash kemana-mana, kadang kecemasan kekawatiran dan ancaman perampokan menghantui, tapi alhamdulilah semenjak menjalankan solusi 101 No 25, hati tenang tidak ada kecemasan dan saya selalu merasa terus dapat perlindungan dari Allah dan tagihan kredit yang sering molor dan macet jadi lancar, modalpun semakin bertambah keuntungan bertambah dan saya bisa buka toko di dekat rumah dengan Istri sebagai pengelolanya (Bp. Jamaludin, 39 Tahun, Majene).

26. PEKERJAAN DAN KARIR LANCAR, PINTU REZEKI TERBUKA DARI SEGALA PENJURU
Saya sangat bersyukur memiliki pekerjaan sebagai guru honorer, walaupun kadang tuntutan biaya hidup yang terus naik membuat saya pesimis dengan masa depan keluarga dan anak-anak, berulang kali pemberkasan tidak juga lolos CPNS, tapi semua saya lalui dengan iklas baru setelah saya memanfaatkan Solusi 101 No 26, perubahan terjadi saya sering dapat honor tambahan dari mengeles anak didik setelah jam sekolah, Permintaan Les Privat pun berdatangan dan saat ada seleksi CPNS saya lolos, dan saya di angkat menjadi kepala sekolah di Sekolah Negeri Binaan yang baru berdiri, alhamdulilah Rezeki dari les privat juga semakin bertambah (Bp. Samsudi Ma’ruf, 39 Tahun Gurontalo).  

27. KEKAYAAN BERLIPAT DAN REZEKI LANCAR
Pekerjaan sebagai seorang makelar sudah saya jalani hampir 15 tahun. Saya sadar betul kalau saya dapat komisi baru punya uang, demikian sebaliknya, kalau terus begini bagaimana saya bisa kaya dan hidup layak, tapi setelah menjalankan sesuai petunjuk apa yang ada di Solusi 101 No. 27, penjualan saya terus bertambah dan saya sering dapat komisi besar sehingga saya bisa beli rumah yang saya jadikan kos-kosan, sehingga saja juga dapat penghasilan dari kos-kosan yang bisa saya investasikan untuk beli tanah lagi yang rencananya akan saya buat paviliun untuk di sewakan (Bp. Salman M., 48 Tahun, Sorong Papua).

28. JANIN TUMBUH SEHAT PERSALINAN LANCAR 
Sudah dua kali saya mengalami keguguran, pertama karena virus, dan yang kedua karena janin tidak berkembang sehingga harus di kuiret, setahun kemudian saya bisa hamil lagi dan kebetulan dapat info dari temen tentang solusi 101 No. 28, dan setelah saya amalkan alhamdulilah janin tumbuh sehat sempurna dan persalinan berjalan lancar dan bayi saya juga tumbuh sehat, saya juga lebih bugar, kami sangat bahagia (Ibu Heni Leswati, 29 Tahun, Buton).

29. BAYI TERHINDAR DARI PENYAKIT DAN GANGGUAN JIN
Kelahiran anak kami yang kedua menambah kebahagiaan rumah tangga saya, ketika kami harus menempati rumah baru, ada keanehan yang terjadi anak saya sebentar-sebentar panas dan harus dilarikan ke dokter, terkadang juga rewel, nangis ga henti-henti katanya diganggu jin penunggu rumah, sehingga kami jadi cemas, tapi setelah saya memesan solusi 101 No.29 dan menjalankan ritualnya sesuai petunjuk, bayi kami jadi lebih sehat, dan tidak pernah rewel lagi (Ibu Hanna Mardiana, 34 tahun Halmahera).

30. ASI LANCAR, PAYUDARA SEHAT DAN ANAK GEMUK SEHAT
Rasa takut dan cemas saat menjelang persalinan ternyata membuat produksi ASI saya tidak lancar sehingga bayi saya sering tidak kenyang sampai kemudian saya harus nyari donor ASI, masalah tidak berhenti sampai disitu karena payudara saya sakit, dan puting bengkak karena kuatnya bayi menyusu tapi asi cuma sedikit, tapi semua berakhir setelah saya memanfaatkan Solusi 101 No.30, hati saya lebih tenang, ASI lancar, payudara sehat dan Si kecil tumbuh sehat Gemuk dan menggemaskan (Ibu Zuraeda, 28 Tahun, Aceh Jaya).

31. ANAK TIDAK BANDEL LAGI MALASPUN HILANG DAN JADI BERPRESTASI
Entah karena apa, anak saya jadi pemalas, bandel, susah dinasehati bahkan bangun tidaurpun mesti dipaksa sehingga sering terlambat sekolah, lebih parah lagi waktunya habis buat main game samape lupa makan dan ibadah, syukurlah setelah saya menjalankan Solusi 101 No. 31, perlahan anak saya jadi mudah di nasehati, penurut, lebih rajin, tidak pernah tinggalkan sholat dan mengaji dan jadi lebih berprestasi karena jadi rajin sekolah dan belajar (Bp. Samsuar Razak, 36 Tahun, Simeulue).

32. OTAK CERDAS, MUDAH MEMUNCULKAN IDE KREATIF, TERHINDAR DARI KEPIKUNAN.
Pekerjaan sebagai PNS bidang perencanaan menuntut saya harus cerdas, memiliki pemikiran luas dan bayak pengetahuan, tapi karena banyaknya pekerjaan dan kesibukan untuk mempresentasikan program saya jadi over load sehingga sering blank, tidak bisa berpikir dan mudah lupa, namun setelah saya mengamalkan solusi 101 No. 32, otak saya jadi lebih dingin, badan lebih sehat, mudah memunculkan idae, tidak mudah pusing, dan yang lebih oke saya tidak pelupa lagi (Bp. Darma Krisnawan, 42 Tahun, Tabanan Bali).

33. BALITA SEHAT DAN BEBAS PENYAKIT
Punya anak kecil-kecil 3 orang yang semuanya masih balita memang repot apalagi ketika ada yang sakit, dunia seperti kiamat pusing tujuh keliling, untunglah saya dapat info solusi 101 dan saya pesan No.33 setelah saya amalkan sesuai petunjuk, ketakutan akan anak sakit jadi teratasi, mereka tumbuh sehat, tidak mudah sakit, lebih ceria dan kerepotan yang saya rasakan selama ini berubah jadi kebahagiaan karena kelucuan Mereka (Ibu Nuraida Hafsa, 32 Tahun, Batu Barat).

34. TINGGI DAN BERAT BADAN IDEAL
Pekerjaan saya sebagai seorang Customer Service sebuah perusahaan menuntut say untuk selalu berpenampilan menarik, saat berat badan bertambah, sementara usia sudah 22 tahun rasanya sulit untuk bertambah tinggi, galau pun menghantui, sampai akhirnya saya menemukan Solusi 101 dari Bioenergi dan saya memesan yang No. 34 dan alhamdulilah semenjak saya mengamalkan itu tinggi dan berat badan saya selalu ideal, saya juga tidak perlu menyiksa diri dengan diet ketat dan yang lainnya (Rica Alisa, 22 Tahun, Denpasar Bali). 

35. MENINGKATKAN KESUBURAN DAN CEPAT DAPAT KETURUNAN
Lima tahun menikah tetapi belum juga dapat keturunan memang jadi pikiran dan terkadang membuat kami jadi rendah diri untuk bertemu saudara dan teman karena takut di ledekin, di sisi lain mertua keburu pengen nimang cucu, berbagai usaha baik medis maupun alternatif sudah saya tempuh tapi belum membuahkan hasil, baru setelah saya memesan solusi 101 No. 35, keajaiban tercipta, kepercayaan diri muncul, dan ketika cek kedokter kami berdua dinyatakan subur, program kehamilan pun kami jalani dan 3 bulan kemudian Istri Hamil, janinpun tumbuh sehat ibunya sehat dan persalinan lancar (Martino, E, 34 Tahun Jayapura).

36. MUDAH BELAJAR DAN MENGUASAI ILMU
Bisa dibilang terlambat ketika selesai kuliah kemudian saya menjadi santri di sebuah pesantren, tapi itu tidak menyurutkan keinginan saya untuk menimba ilmu dari sana, memang awalnya saya merasa kesulitan dalam belajar, apalagi menghafal dan menguasai ilmu dari ustad dan kyai, tapi alhamdulilah setelah saya mengamalkan solusi 101 No.36, belajar apapun jadi lebih mudah dan pemahaman saya akan agama juga jadi lebih baik, dan lebih membahagiakan para ustad dan kyai yang mengajar mengatakan bahwa saya cepat menguasai ilmu yang mereka bagi (Muhammad Zaky A. 23 tahun Siak Riau).

37. BEBAS DARI ANCAMAN HUKUMAN HIDUP LEBIH BAHAGIA
Bekerja di bagian gudang pada sebuah perusahaan distribusi mengharuskan aku banyak berhubungan langsung dengan sales, driver dan Team Leader yang akan mendistribusikan produk, tiba-tiba ujian datang, saya dituduh menggelapkan barang, sayapun terancam di bui atau denda ratusan juta yang tidak mungkin saya bayar. Untunglah ada temen menyarankan saya memesan solusi 101 No. 37 dan atas kuasa Allah saya bebas tuduhan dan denda karena barang yang hilang itu ternyata dibawa sales nakal yang sengaja tidak mencatat sehingga saat audit jumlah stok dan barang keluar tidak sesuai, syukurlah masalah selesai dan hikmahnya saya jadi naik jabatan, gaji naik dan saya lebih bahagia. (Bp. Ardiansyah Taher, 36 Tahun Gersik).

38. MUDAH DAPAT PEKERJAAN DAN DAPAT POSISI BAGUS
Berkali-kali dapat panggilan wawancara tapi belum juga dapat pekerjaan, sekali dapat pekerjaan, eh ternyata kantor tipu-tipu, dan sayapun keluar, dan rasanya susah dapat kerja lagi tapi setelah saya memesan solusi 101 No. 38 dan menjalankannya, saya jadi sering dapat panggilan wawancara, dan beberapa lembaga yang dulu pernah saya lamar dan wawancara tapi tidak menghubungi jadi menghubungi saya, sampai saya bingung mau terima yang mana dan akhirnya saya dapat pekerjaan di kantor Akuntan Publik  dengan gaji yang sangat memuaskan (Murdopo Handoyo, 25 Tahun,Tegal Jawa Tengah). 

39. MENGEMBALIKAN BARANG/ORANG HILANG
Sedih, cemas, takut, gelisah jadi satu saat ayah mertua saya pamit mau ke rumah adiknya tapi hari itu tidak pulag , sudah di tanyakan ke semua saudara, kenalan, dan sudah lapor polisi tapi ayah mertua tidak ketemu juga, kami semua sudah hampir putus asa karena doa dan segala cara sudah dilakukan, tapi setelah saya memesan solusi 101 No. 39 dari Bioenergi, seminggu kemudian Ayah mertua kembali dengan selamat, rupanya beliau sudah mulai pikun dan lupa jalan, untunglah ada orang yang menolong dan mau menampungnya sampai ahirnya beliau bisa menemukan jalan pulang (Bp. Agung Hermawan, 42 Tahun, Situbondo).

40. PERLINDUNGAN MOTOR, MOBIL RUMAH
Sudah 3 kali dalam satu bulan saya dengar kabar kalau tetangga komplek kecurian malah ada yang sampai motornya di ambil dan pemilik rumah di todong senjata, hal ini membuat resah seluruh warga komplek termasuk saya dan keluarga, semua paranoid terhadap tamu dan orang lewat, semakin lama keadaan ini semakin mencekam, untunglah saya segera dapat info Solusi 101 No. 40 dan setelah saya amalkan alhamdulilah rumah, dan seluruh anggota keluarga senantiasa terlindung dari kejahatan, termasuk mobil dan motor juga aman, bahkan pernah ketika suatu hari mobil nyaris bertabrakan, tapi alhamdulilah kami selamat, mobil pun selamat tanpa kerusakan apapun padahal mobil yang hampir menabrak naik ke trotoar dan menabrak sebuah warung di pinggir jalan (Maulana Ginting, 39 Tahun, Karo).

41. SEMBUH DARI SAKIT KRONIS
Tiga tahun sudah, Ibu menderita stroke, bahkan sampai bagian tubuh sebelah kanan sudah tidak bisa digerakkan dan kemana-mana pakai kursi roda, semua anggota keluarga sudah pasrah dan kehilangan harapan ketika ibu jatuh dari tempat tidur dan pingsan, sehingga harus di bawa ke rumah sakit, satu minggu opname tidak ada perkembangan, tapi setelah saya mengamalkan solusi 101 No. 41, alhamdulilah keajaiban terjadi jari tangan ibu bisa digerakkan dan tidak lama kemudian ibu boleh pulang dari rumah sakit dan sebulan saya mengamalkan solusi no 41, seluruh anggota tubuh bisa digerakkan dan ibupun sembuh dari Stroke (Baharudin Ali, 41 Tahun Bima NTB).