TESTIMONI TASBIH KAROMAH

Banyak masyarakat dari berbagai daerah di Indonesia yang telah merasakan manfaat Tasbih Karomah, diantaranya adalah sebagai berikut : 

1. RUMAH TIDAK ANGKER LAGI DAN BENDA ANTIK CEPAT TERJUAL
Ayahku seorang kolektor  benda antik dan keris jawa, setelah beliau meninggal rumah kami menjadi aneh, sunyi dan terasa menyeramkan, bahkan sampai paman saya yang menjaga rumah sering sakit karena takut namun setelah saya memesan tasbih mujarobat istimewa dan saya manfaatkan alhamdulilah rumah saya menjadi nyaman kembali dan tidak ada lagi aura menyeramkan bahkan sebulan setelah saya memanfaatkan Tasbih Karomah ada barang antik yang terjual fantastis hingga kami bisa berangkat umroh satu keluarga (Bp. Isa Subana, 45 tahun Cirebon).

2. TANAMAN SUBUR, HAMA MUDAH TERATASI DAN PANEN BERLIMPAH
Sudah lama hasil panen dari kebun dan sawah saya menurun, terkadang ada keanehan yang terjadi tahu-tahu satu petak padi yang sudah mulai berbuah kering, bahkan yang sering batang padi di kerat tikus jadi harus di tanam lagi, tanaman cabe di kebun juga tahu-tahu menguning daun rontok dan mati, syukurlah setelah saya memanfaatkan Tasbih Karomah, hal seperti itu tidak terjadi lagi tamanan tumbuh subur, hama mudah teratasi dan panenpun melimpah lagi (Bp. R. Hidayat Awa, 46 tahun, Sukabumi).

3. SANTET DAN GUNA-GUNA SIRNA, PENYAKIT SEMBUH DAN LEBIH SEHAT
Sakit yang dialami ibu saya ini tidak terdeteksi secara medis, tapi terkadang tiba-tiba ibu pingsan, bahkan pernah tanpa sebab ibu tidak bisa jalan dan tidak bisa melihat. Ketika di periksa ke dokter tidak ada penyakit apapun hanya perlu vitamin dan istirahat, kondisi ini membuat cemas seluruh keluarga , tapi setelah saya pesankan Tasbih Karomah dan ibu pergunakan sendiri, sakit ibu tidak pernah kambuh lagi dan sekarang malah terlihat lebih sehat, tenang dan bahagia (Ibu Titi Yuliati, 34 tahun, Tasik Malaya).

4. TOKO RAME, PIUTANG MUDAH TERTAGIH DAN DAGANGAN LANCAR
Tiga minggu setelah memanfaatkan Tasbih Karomah toko kelontong saya yang dulu sepi jadi ramai dan saya mulai bisa menikmati keuntungan padahal sebelumnya sepi, jarang ada pembeli,dan bahkan barang jualan sampai banyak yang kadaluarsa, kalaupun barang dagangan habis uang penjualan selalu tidak cukup untuk kulakan lagi karena banyak yang berhutang dan lama bayarnya. Alhamdulilah sekarang semua lebih baik dagangan lancar, piutang pun mudah tertagih tanpa diminta. Muhammad Lalo, 40 Tahun Makasar.

5. HATI TENANG, TERHINDAR DARI KESULITAN HIDUP DAN IBADAH LEBIH KHUSUK
Saat menjelang pensiun kegelisahan hati tidak bisa saya hindari, hati dan pikiran diliputi kecemasan bagaimana dengan kebutuhan sehari-hari, kesehatan, serta anak yang belum selesai kuliah dan belum bekerja, sementara penghasilan terbatas, yang ada badan jadi mudah capek dan hatipun tidak tenang. Alhamdulilah setelah memesan tasbih Karomah dan mengamalkannya semua terasa mudah, hati lebih tenang, ibadahpun jadi lebih kusuk dan ada saja jalan rezeki yang tidak terduga.

6. HATI YANG KERAS JADI LEMBUT, DAN LEBIH POSITIF
Anak ketiga saya sudah lulus SMK, harapan saya bisa bekerja dan mandiri karena saya sudah tidak sanggup lagi membiayai pendidikannya, tapi sifat dan karakternya memang beda dengan  2 kakaknya, bukannya cari kerja atau cari kesibukan yang positif tapi malah tambah bengal, tidak mau ibadah, selalu buat masalah, banyak permintaan dan tiap kali keinginannya tidak kesampean yang ada ngambek pergi dari rumah dan kita orangtuanya malah dimaki-maki, tapi setelah saya kasih air dari pemanfaatan Tasbih Karomah, perlahan mulai berubah, hatinya menjadi semakin lembut dan tidak keras kepala lagi, sekarang ia jadi mudah terima nasehat dan alhamdulilah saat ini sudah bekerja sebagai kasir di Mall (Bp. Sarip Bustomi, 54 Tahun Bekasi).

7. USAHA KOS RAME DAN BISA MEMPERLUAS USAHA
Berkat tasbih Karomah, kos-kosan saya yang dulu sering kosong sekarang selalu penuh bahkan banyak yang ngantri pengen ngekos di tempat saya sudah tidak kebagian tempat. Padahal dahulunya dari 11 kamar paling yang isi 5 kamar dan yang enam kosong, sementara sayapun harus pasang tarif lebih murah dan terima pembayaran bulanan, karena dahulunya banyak yang tidak betah tanpa saya tahu alasannya, tapi sekarang semua kamar full dan kebanyakan sewa kamar tahunan. Jadi saya justru bisa memutar pendapatan kos-kosan untuk usaha bengkel saya (Bp. Asep Sudarma, 52 Tahun, Bandung).

8. MUDAH MENDAPATKAN PEKERJAAN TERBAIK DAN KARIR BAGUS
Sudah hampir dua tahun setelah wisuda anak saya belum juga dapat pekerjaan, sudah beberapa kali interview blm juga dapat pekerjaan yang bagus, padahal  IPK Bagus, anak saya juga ganteng dan punya kepribadian yang bagus, tapi setelah saya memanfaatkan Tasbih Karomah dan saya pun memesankan untuk dia, alhamdulilah semua jadi berubah anak saya di terima di sebuah perusahaan Multi Nasional dan mendapatkan kontrak kerja 2 tahun dengan gaji yang memuaskan (Bp. Zulkarnaen, 55 Tahun, Banjar).

9. DAGANGAN SEPI JADI RAMAI, PENDAPATAN PUN TERUS BERTAMBAH
Kehidupan di pasar rupanya menuntut saya untuk sabar, dan berani bersaing, tapi meski dalam keadaan terpuruk saya tidak punya pikiran untuk mengambil jalan pintas, saya tetep harus jujur dan sabar serta lebih kuat ikhtiarnya agar ayam potong yang saya jual dapat selalu habis dan untung. Alhamdulilah atas ijin Allah dan dengan perantara Tasbih Karomah yang dulunya hanya bisa kejual 8-10 potong sehari sekarang bisa sampai 50 potong dan banyak pesanan dan penghasilan terus bertambah (Ibu Rini Setyawati, 37 tahun, Blitar).

10. HASIL TANGKAPAN BANYAK, SELALU BERUNTUNG BISA BUKA WARUNG SEA FOOD
Sebagai seorang nelayan saya selalu dihadapkan dengan ketidak pastian, hasil tangkapan yang tidak bisa tentu membuat saya jadi harus gali-lobang tutup lobang dalam memenuhi biaya hidup dan untuk bekal melaut, belum lagi tantangan alam dan maut menghadang kalau ombak besar, nyawa di pertaruhkan tapi hasil tangkapan di pertanyakan, syukurlah setelah saya memesan dan memanfaatkan tasbih Karomah, hidup saya lebih tenang, dan seolah keberuntungan mulai berpihak, hasil tangkapan ikan saya selalu bagus dan kamipun bisa menabung dan sekarang bisa mengolah sendiri ikan laut dengan membuat usaha warung sea food di pinggir jalan pantai.

11. USAHA WARUNG MAKAN & CATERNG LANCAR REZEKI TERUS BERTAMBAH
Warung makan yang saya buka ini berada di seputaran kampus di pinggir jalan yang buat lalu-lalang mahasiswa. Awalnya display makanan tiap hari selalu habis dan variasi menu terus saya tambah termasuk nasinya, tapi entah karena apa, pelanggan yang terutama para mahasiswa yang dulu sering makan di warung saya tidak banyak lagi, sampai suatu hari ada yang bilang kalau warung jarang buka, padahal selalu di buka. Setelah saya memanfaatkan Tasbih Karomah, warung jadi ramai lagi, karena kata pelanggan saya tempatnya jadi lebih terang dan masakannya enak, sayapun mulai berani menawarkan catering ke kos dan kontrakan mahasiswa dan karyawan di sekitar warung, semakin hari semakin banyak pesanan caterng, sampai saya harus nambah karyawan dan sekarang sebagaian besar kantor di wilayah warung makan saya sudah catering di tempat saya, pendapatan saya pun terus bertambah (Ibu Emmi W.K., 46 Tahun Palembang).

12. KUAT DALAM NEGOSIASI DAN PERCAYA DIRI DAPLAM PRESENTASI
Sebagai seorang marketing asuransi, kepercayaan nasabah adalah yang utama, semantara tugas utama kita adalah meyakinkan nasabah dengan memberikan presentasi dan ilustrasi agar nasabah yakin dan transi pun deal, kalau sudah demikian barulah ada pendapatan dari komisi transaksi itu, tapi itu sangat sulit dan target penjualan tidak pernah saya dapat. Tapi setelah saya mennggunakan Tasbih Karomah, kepercayaan diri saya meningkat, saya jadi lebih mudah meyakinkan orang negosioasi transaksi lebih mudah deal, calon nasabahpun lebih yakin dan saya selalu dapat target omset, bonuspun mengalir, pendapatan meningkat (Bagas Anggita, 32 Tahun, Medan).